Monday, January 19, 2009

Ngeblog Sambil Megangin Perut

Yap.., udah 2 hari ni perutku sakit banged. Aku nggak tau kenapa mungkin 1). Pola makan gue yang salah 2). Pola PUP gue yang salah 3). Ato yang paling parah pola makan and PUP gue salah.

Mungkin bagi sebagian orang sakit dan jauh dari keluarga ntu nggak enak banged, gue juga ngerasa kayak gtu. Untungnya aku dah terbiasa dengan hal itu, maklum dari tamat sekolah udah tinggal sendiri, jauh dari keluarga. Alhamdulillah penyakit yang sering aku alami nggak killer - killer amat, paling cumak sakit kepala akibat keseringan di depan monitor (liat maria ozawa :) ), ato paling kurang tidur aja dan biasanya kalo hak kayak gtu gue pasti pulang ke rumah minta dipijitin sama emak (iya, emank gue anak manja). dan tentu saja dapet wejangan dari nyokap :

nyokap : Napa pulang? sakit lagi ?
gue : (cumak ngangguk)
nyokap : kalo sakit aja inget rumah !!! yo wes, tidur sono..
gue : (ngeloyor ke kamar)

Dan biasanya malemnya dapat pijetan gratis.. mehehehe... (Anak yang baik)

mas teh anget satu... !!!


Tapi kenyataannya sekarang gue jauh dari keluarga, so gak isa pulang (ya iyalah), trus pertanyaannya DENGAN SIAPA AKU HARUS BERSANDAR ???? (extrim)

Dengan temen sekerjaanku gak mungkin soalnya doi juga gi kena demam, sama bos ? bisa - bisa gue pulang cepet (baca : dipecat), Satu - satunya gue cumak isa nelpon my turtel tapi.... kayaknya doi gi liburan, enggak ah.... sungkan.
But life must go on,

*******************


O iya kayaknya aku udah mulai kerasan disini, ya sedikit demi sedikit gue dapet temen gtu... heheehe...

Bu, jual pisang ?

0 comments:

Post a Comment