Tuesday, December 23, 2008

Tomorrow I'm Leaving Java, :(

Iya, besok aku jadi ke Palembang. ke tempat yang selama ni aku kenal hanya dari TV ma google, ke tempat di mana personil kangen band di lahirkan.

besok aku di pindah ke palembang, aku jauh dari keluarga, teman, dan pacar tentunya.

tp semua ni kan buat masa depanku, aku nggak akan pernah bisa tau masa depanku bagaimana jika aku tetap duduk diem, menunggu, Tuhan mengirimkan malaikat2Nya dan berkata, "Ni aku bawain rejeki buat kamu" nggak akan terjadi itu semua kalau kita tidak berusaha.

kemarin malem, aku pulang bilang ke Ortu tentang itu, Ibuku orang pertama yang sebenarnya berat melepaskanku, tapi beliau tau dari dulu apa yang menjadi passionku selalu aku jalani dan aku selalu berusaha untuk mendapatkannya. beliau cumak bilang, "Aku tahu kamu sudah dewasa, nggak ada orang tua di dunia ini yang ingin jauh dari anaknya, nggak ada di dunia ini orang tua ingin melepaskan anaknya. tapi jika itu buat kamu semangat, dan jika itu semua untuk masa depan kamu. nggak akan ada di dunia ini orang tua yang membuat anaknya kecewa."

Bapakku juga memberi pesan, "satu hal yang ingin aku sampaikan, jika kamu berada di manapun satu pesanku berbuat baiklah ke orang lain karena itu akan berputar balik ke dirimu."

paginya aku berangkat, sampai di Kauman aku berhenti berjalan liatin rumah pagar warna biru deket schoolnya adekku, diem bentar trus ngelanjutin jalan aku pikir mungkin dia gi nggak ada di rumah.

mungkin disana aku selalu update blog ini, apalagi ntar jika Tuhan mengizinkan aku bisa beli laptop sendiri Amien, semua kegiatanku akan aku tuliskan di blog ini.

udah dulu yach, udah jam 6 aku mo ke mess, lagian aku belom mandi dari pagi tadi. aku takut cwek di samping aku ngenet mati secara mendadak dengan diagnosa awal. mencium bau badan Orlando Bloom.

0 comments:

Post a Comment