Thursday, December 4, 2008

welcome to my blog

akhirnya aku memiliki blog pribadiku, emmm... sebenarnya sich aku udah ngeblog dari tahun lalu tapi mungkin aku ngeblog dengan tujuan mencari duit.. hehehhee... (dan akhirnya gagal dengan sukses).

mungkin karena terkena demam ngeblog atau ikut2 artis - artis yang pada go Blog sekarang.. jangankan artis bapak dewan kini udah punya kesibukan lain selain merencakan dana sampingan,.. hehehehe... yakni ngeblog. akhirnya aku juga ikut terkena demam ntu.

mungkin keseharianku akan aku ceritakan disini, tapi kayaknya kegiatanku sehari2 nggak berbeda jauh (bangun jam 12, mandi, PUP, buka ephes, tdur lagi, trus kerja, gto doank) tp mungkin ada moment2 yang lucu, sedih, ataupun moment disaat gua ditolak cwek, ditampar cwek, di kejar2 trantib, lho?? hehehe... yang tiba2 terjadi. daripada gua catet di diaryku.. ya sekalian aja gua pamerin ma temen2 hehe.. biar mereka ikut kena demam ini.

ya udah ni dah jam setengah atu.. mata sich kuat.. tapi temen sekamarku nich udah tereak2, hehehehee...

ya udah WELCOME TO MY BLOG -:)

1 comments:

bekti said...

:D :P

Post a Comment