Friday, August 20, 2010

Bahagia tapi aku takut

Terima kasih ya Allah, malem ini saya bisa bersama dia jalan bareng sama dia, meski cumak sebentar tapi sudah cukup untuk menghapus kerinduan. :)

aku nyaman deket sama dia,

Hari ini aku bisa buka puasa bareng sama dia, udah lama sich ketunda trus gara2 kemaren2 keseringan lembur dan dia juga sibuk kerjanya. kemaren malem aku nanya dia kapan dia gak kerja, dia bilang hari ini ya udah kebetulan aku juga nggak lembur. dasar tukang lelet aku hampir aja ketiduran, klo dia nggak sms mgkin aku kelewatan. aku liat udah hampir jam enem. hehehehe....

dia udah tau betul sifat aku klo janjian, klo nggak lelet pasti tiba2 batalin di tengah jalan gara2 kerjaan... mangkanya tadi dia sms " Cepet !! gak usah jam karet". (aku liat tanganku untung aku gak pakek jam)

dan akhirnya aku jemput kerumah dia, dia udah dandan dan lagi duduk di depan TV. pakek celana jeans ketat.. baju warna kuning agak kedodoran... cantik banged. Dan saya bagaimana ??? saya pakai jaket item, kaos dalam item ma celana jeans biru... udah mirip banged kayak anak band kebanyakan ngehirup lem aibon.
mungkin klo kita lagi jalan bareng pasti orang2 pada ngeliat pertama yang ke cewek dan mereka pasti bilang " ya ampun cantik banged, pasti cowoknya..." trus mereka liat ke arah saya, dan mgkin berkata " lha... kenapa kok bawa2 tukang kebunnya ..."

OK akhirnya kita jalan betiga sama keponakannya.. dan ternyata kencan dengan membawa anak kecil merupakan ide yang sangat buruk. awalnya saya pikir ahh.. gampang kita tinggal gendong dia, beliin permen masukin mulutnya udah diem... kenyataanya nakal abiss... terakhir aku jalan sama dia dan dia ngajak keponakannya yang cowok aku kena gigi di tangan sampek berdarah. untung kali ini dia ajak keponakannya yang cewek, jadi dia belum kenal sama aku.. agak malu2.

ya udah masuk tempat makan, saya gendong keponakannya dia jalan disamping aku. orang2 pada ngelihat ke arah kami. mungkin dalam ati mereka berkata, " ya ampun, pasti mereka MBA".

kita ngobrol ngalor ngidul... nanya kabar bla..bla..bla, nggak kerasa udah hampir sejam. keponakannya udah mulai ngajak pulang ya udah kita pulang tapi mampir dulu beliin keponakannya pengen mercon, yak... saya ulangi keponakannya PENGEN MERCON. masih baby cewek pula maenannya mercon.

tapi pas mo beli mercon, keponakannya ngeliat ada odong2 di deket situ jadi dech dia minta naek ke stu. pikiranku.. yap OK aku bisa ulur waktu biar agak lama sama si dia. aku naekin ke odong2 dan kayaknya dia menikmati banged, trus kita ngobrol lagi... dan aku harap keponakannya gak mau turun2 biar aku lama sama dia.. hehehehehehhehe...

dan setelah beli mercon dan dia minta dianterin ambil baju di minimarket, kita pulang. sampai dirumah habis naroh keponakannya.. kita ngobrol, aku agak malu2 dikit ngobrol sama dia maklum udah lama gak ketemu.

sesekali aku nyuri pandang, muasin liat dia seolah2 besok gak ketemu dia lagi. tapi setiap aku lama memandang dia, aku takut.. aku takut dia pergi jauh dari aku. aku takut setelah dia tau siapa aku sebenarnya dia akan pergi.. dan aku nggak siap akan hal itu.

sepulang dari rumahnya, di jalan aku melamun..

Tuhan jika dia jodoh saya, mudahkanlah segala cita2 aku dan dia yang setiap malam kita
bicarakan.

Tuhan jujur aku sayang dia, aku nyaman deket dia. dan aku takut kehilangan dia ...

Dan Malam ini aku tidur dengan perasaan bahagia, tapi takut akan kehilangan

0 comments:

Post a Comment