Friday, November 26, 2010

24 awal dari segala kehidupan

Iya, aku pernah baca buku kata si penulis buku "Kita akan mengalami kehidupan yang sebenarnya jika kita berumur 24 tahun."

Alhamdulillah, 17 November kemaren aku genap 24 tahun.

yang special di ulang tahun ini adalah orang tua, keluarga aku ngucapin ke aku. meskipun telat tapi baru kali ini sejak aku kecil. setiap orang pasti penasaran siapa yang nelpon pas jam 12 ato bisa dibilang pertama kali bilang "Happy birthday".. tapi kemaren nggak ada pada lupa semua cumak neeta aja yang pas ngucapinnya.

mungkin sedikit kecewa jika kita berharap orang yang ada dipikiran kita saat itu ngucapin pertama kalinya, dan ternyata mereka lupa semuanya... tapi ya gak papalah... yang penting sekarang aku lebih tambah dewasa, tau itu yang benar atau itu yang salah. melangkah lebih hati2, dan berdoa semoga apa yang aku cita2in bisa terwujud....

*****

Mungkin aku di sumatera ini sampek menjelang puasa saja, kemaren2 masih bimbang apa terus disini atau enggak, tapi setelah ngeliat situasi yang kayak gni aku harus balik kejawa. gak pa2 aku harus cari2 kerjaan, ke kantor pos bawa surat lamaran... aku sudah minta saran dari orang tua dan mereka menyerahkan semua keputusan ke aku, ya ke aku.

*****

banyak yang nanya, banyak yang sms ke aku atau sekedar bergurau, "kenapa sich kamu masih menjomblo...??" aku biasana jawab : "gak ada yang mau sama aku, gk ada yang isa dibanggain sama aku". yang jelas, aku masih gak ada rasa suka pada siapapun saat ini, susah banged...
bukan karena trauma sering diputusin tapi lebih ke PERCUMA UJUNG2NYA SAMA. aku males kirim sms nanya udah maem apa belon, aku males harus nenangin klo dia ngambek, males kalo harus diatur2, aku mikir mereka semua SAMA, aku yakin ntar nemuin yang bikin aku srek, bikin aku klik.... bikin aku harus kirim sms udah maem apa belom, bikin aku harus selalu jadi clawn buat ngebahagiain dia.

****

yang jelas, aku pengen ntar aku pulang semua yang aku rencanain yang aku planning disini dapat sedikit terwujud, memang benar ORANG AKAN MERASAKAN HIDUP ITU BAGAIMANA JIKA DIA BERUSIA 24 TAHUN

0 comments:

Post a Comment